Selasa, 30 Oktober 2012

WANITA DISKOTIK ITU PUNYA KTM

Oleh : Abdul Muhtadin Madtahri
(Jakarta, 22 September 2012)

Sekitar beberapa hari yang lalu gw nemuin fakta yang unik setidaknya itu menurut gw, kontrakan gw yang merupakan sumbangan dari kantor berada dekat dengan sebuah kawasan prostitusi daerah Jakarta paling kalo jalan kaki aja ga nyampe 10 menit udah nyampe. Sebenernya sih gw ga pengen ngekost disana tapi kayaknya ga ada pilihan lain lagian lumayan gratis ini hahahaaa..


Sekitaran jam 10an malam didesak oleh rasa lapar yang amat sangat men asli :D gw pinjem motor tetangga kamar yang kebetulan baru datang pulang kerja, kerjanya di Indomaret cewek jawa lumayan kece brur haha.. tp jangan pikir gw tertarik ama itu tetangga kamar masalahnya gw tu tipe cowok setia,,setia pada status jomblo gakgakgak :D setelah basa-basi sebentar langsung gw tancap gas nyari nasi goreng atau apalah yang kiranya dapet ganjel perut, perut gw yang sedang nyanyi keroncong tapi bukan lagu begawan solo.

Iseng-iseng gw mampir di sebuah warung kopi yang didepannya ada diskotik, maksud gw jelas dong mw sedikit cuci mata curi-curi pandang cewek-cewek diskotik atau pengunjungnya mayan obat penat daripada melototin video bokepnya miyabi gakgakgak (lu bukan gw) setelah gw standarin motor lengkap dengan aksi kunci roda depan gw sapa tukang warung

“bang bang rokok garfit sebungkus sekalian kopi susu satu”

Sambil nungguin si abang warung nyeduh kopi gw duduk2 di bangku2 yang lumayan ditata rapi mirip kafe tapi bukan kafe, gw nyalain sebatang rokok.

“bang rame ya?? “ tanya gw sama si abang warung. “biasa pa” anjrit gw di panggil bapak gakgakgak tp  ga apalah emang waktu itu gw msh pake spatu pentopel item clana jeans item trus baju kemeja item yang lengannya gw lipet sekenanya.

“cantik-cantik ya bang cewenya??”  tanya gw “iya pa banyak jg yg chichi mahasiswi jg banyak pa” jawab si abang seolah ga peduli sambil nyimpen kopi pesenan gw di meja bulet yang atasnya ada payungnya trus ada tulisan “fresh tea”.

“oh pantesan abang betah dagang disini hehe,,kira2 berapaan bang tarifnya??”  tanya gw

“kenapa pa mau ya??” balik nanya sambil ketawa

“ga bang cuma nanya” emang bener gw ga ada sekalipun niat begituan Cuma penasaran aja

“ya yang 300 ada yang ampe jutaan jg ada pa” kata si abang yang dari logatnya keliatan jawa

“waw jutaan bang?? Gakgakgak siapa yang mw bayar mahal gt” kata gw sambil ketawa

“iya 2 jutaan pa bener biasanya yang statusnya mahasiswi pa” dengan muka seperti serius

Sebenernya gw sih ga peduli tetapi ya nyari2 bahan obrolan aja sih, selanjutnya gw diem sambil nikmatin roko dan kopi.
Ga lama datang cewek pakaian seksi merah merah rambutnya panjang masih muda cantik, pake rok mini ketat.

“ndrong marlboro mentholnya sebungkus” kata si cewe ke si abang warung kemudian ia duduk di kursi sebelah gw walau ga berdekatan.

“mas minjem korek apinya” sambil ngeliat gw, gw yakin yang dipanggil dgn sapaan mas itu adalah gw, tanpa ngomong gw langsung kasih korek api gw .

“makasih” kata dia
“mw kemana mba??”  tanya gw
“kerja” jwb dia tanpa ngelihat gw singkat
“oh” kata gw
“kerja disini??” tanya gw selanjutnya
Dia ga jawab.
“namanya siapa mba? Amee” sambil gw asongkan tangan gw sambil memperkenalkan diri.
Dia sambut salaman gw tp ga ngomong
Setelah agak lama “pulang kerja mas?” tanya dia
“saya??”  kata gw  “iya masa kucing” sambut dia sambil senyum
“oh iya mba” jwb gw. “kerja dimana?” tanya dia lagi
“itu diproyek premier mansion” jawab gw. “oh yang sdang dibangun hotel itu ya??” kata dia.
“iya” jwb gw singkat
“enak ya mas kl kerja disitu” tanya dia lagi
“enak ga enak sih mba” kata gw agak cuek

Selanjutnya banyak deh selanjutnya obrolan gw ama dia, dia itu orang Sukabumi daerah dekat pelabuhan ratu ngakunya namanya Mila. Tp sebenernya bukan itu yang pengen gw bahas. Ada satu hal yang pengen gw tulis disini. Ternyata dia itu statusnya mahasiswi bahkan dia tunjukin KTM nya sama gw . yang gw heranin kenapa mahasiswi ko kerjanya demikian apa emang cm nyari kepusan atau pelampiasan kekesalan (kata orang broken home) usut punya usut ternyata alasan dia itu jauh dari perkiraan gw, bukan karena ingin nyari kepuasan atau kesal tapi emang dia disuruh si “mami” (mucikari dia) untuk kuliah,,gila pikir gw ada ya germo yang nguliahin “pekerjanya” weitsssss tunggu dulu kawan ternyata kata dia “mami”nya nguliahin itu bukan agar dia pinter atau si maminya baik tapi alasannya biar tarif dia mahal jika diboking laki2 hidung belang, karena dia itu hanya lulusan SMA. Trus apa hubungannya?? Kata dia kl hanya lulusan SMA aja tarifnya paling 200an paling banter 500rb nah kalo dia statusnya anak kuliahan tarifnya bisa sampai jutaan bahkan biasa di booking kl ada pengusaha yang ngajak ditemenin karokean dan minum2 hanya sekedar”ngentertaint” koleganya.

Wih masbro sebelum gw nemuin kenyataan ini paling2 gw nonton acara2 undercover-undercoveran yang ngebahas “mahasiswi plus” yang nyambi untuk mendapat tambahan biaya kuliah dan memenuhi kebutuhan materi tingkat tinggi, ternyata ini kebalikan bro gakgakgak ampun dijeeeee..

Ternyata si mami punya ide brilian dan revolusioner masbrooo akakakkk n sampai sekarang gw punya nope dia yang sesekali smsan hanya bwt bercanda dan saling sapa n gw rasa tidak bakalan lebih daripada itu hanya sekedar teman sesama penghuni bumi yang menjalani hidup dan mencoba bertahan.
Terakhir gw minta maaf  bwt lu mila (walaupun gw tahu nama aslinya) gw sengaja posting sebagian obrolan kita untuk sekedar berbagi pengalaman dengan temen2 yang lain bahwa lu itu emang ada lengkap dengan cerita kehidupan yang lu alami. Thx mil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar